Saturday, July 02, 2011

Derita Cewek Manis : Bapak2 (Maning2 Bapak2!)

Hello, apa kabar semuanya? Yah, gw udah 3 hari ini ada di rumah. Memperpanjang waktu hibernasi gw. Mau kek mana lagi. Nganggur euy. Jadi kerjaan gw cuma tidur, nonton tv, jagain ponakan gw, ato ga main laptop.
Well, hari ini gw mau cerita soal bapak2. Gw pasti punya pengalaman aneh ama bapak2. Bukan berarti bokap gw aneh yak. Gw bakal share 2 cerita aja. Kalo kebanyakan ga cukup. Lagian cuma 2 peristiwa ini yang gw inget detilnya.

Peristiwa 1:
Terjadi waktu gw masih SMA kelas 2. Bertepatan ama bazar ulang tahun skul gw. Ceritanya masing2 kelas bikin stan gt. Kebetulan kelas gw buka stan warung siomay. Ga ada peristiwa gede sih, kecuali gw seneng bgt coz gw bisa deket ama gebetan gw. But, that was just another stupid story. Lain kali aja gw cerita.
Karna udah malem, sekitar jam 9an gw minta jemput pulang ama bokap gw. Ya udah, gw tunggu depan skul bareng ma temen gw. Ramean gt. Sialnya, gw yg paling akhir dijemputnya. Lama bener dah bokap gw tuh. Bawa motornya pasti pelan2.
Nah, lagi nikmatnya gw menikmati suasana malam di depan skul gw (hallah...) yg rame bgt, eh tiba2 ada motor deketin gw. Gw pikir bokap gw dunk. Ternyata, ada bapak2 gt, sekitar 45an kali ya umurnya. Kita namakan saja BapakAnehYang SuaraMotornyaMiripMotorBokapGw (BAYSM3BG).

BAYSM3BG : Nunggu orang neng?
Gw : iya Pak.
BAYSM3BG : Rumahnya mank dimana?
Gw : (gw sebutin rumah gw, kelurahannya doank. Bego deh gw)
BAYSM3BG : Bapak anterin aja deh. Kita maen ke Pagora. (Pagora tu tempat main gt di kota gw)
Gw : Enggak pak. Makasih. Udah mau dijemput.
BAYSM3BG : Udah ama Bapak aja.
Gw : ..... (gw jalan pelan2, jauh2 dr tu bapak2)

Malang tak dapat ditolak, Untung suami Fenita. Datanglah kucluk2 bokap gw. Langsung aja gw nangkring di motor. Kabuurrrrr....
Gw cerita deh ama bokap gw.
Reaksi bokap gw : Weeww...

Peristiwa 2 :

Ini terjadi pas gw pulang hari Senin kemarin dari Bogor. Awalnya gw ketemu tu bapak2 di agen bis gw. Dia nanya mau kemana, nomor bisnya berapa, jam berapa berangkatnya. Ternyata dia duduk pas bangku depan gw. Yah, gt2 lah standar. Ga ada kesan sama sekali deh pokoknya. Kagak curiga apa2 jg gw.
Kejadiannya, pas udah masuk daerah Solo tuh. Temen sebangku gw kan udah turun Semarang, jadinya gw sendirian tuh. Gw tidur sambil selonjoran gt. Tiba2 tuh bapak2 nanya.
Bapak2 : jam berapa neng?
Gw : jam empat pak
Bapak2 : turun mana? (padahal kan dia udah nanya kan?)
Gw : kediri pak
Bapak2 : paling nyampe sekitar jam 9an neng
Gw : yah moga2 aja lebih cepet pak

Cuma gitu doank tuh. Biz itu gw selonjoran lagi, mau lanjutin tidur. Eh tiba2 gw liat tangan tuh bapak udah ada di belakang bangku dia gt. Jadi tangannya pas di samping kaki gw. Kan gw selonjorannya miring tuh. Gw geser dikit sambil najis2 gt. Hiiii.... gw coba tidur.
Eh, ga taunya tiba2 tangan tuh bapak ada di ATAS PAHA gw. Anjrit, cap cip cup belalang mampus!!!!!
Langsung gw pindah bangku ke sebelah. Mana kan suasana bis gelap gt. Sialan, ga bisa tidur gw. Gw ngliatin tuh bapak2, jangan ampe dia pindah duduk sebelah gw. Aseeemmmm.
Hasil akhir : gw selamat masih utuh n masih bisa makan banyak di rumah (ga nyambung deh)

Kayaknya lain kali, gw pulang ngesot aja kali ya.

Rabu, 29 Juni 2011

No comments:

Post a Comment