Wednesday, July 06, 2011

GeDE Banget

Hallo semua. apa kabar diriku sendiri?

Memar bekas gw jatoh kemaren udah mulai jadi item gt. Hi...jelek deh. Tapi gw bersyukur udah jadi item, soalnya jadi ketauan seberapa parah gw jatoh.

Tadi, nyokap gw ngliat memar gw, langsung kaget gt. " Gede banget memarnya. Manx jatohx kenceng banget ya?"
Gw sih cuma cengengesan aja, msh nyambung pembicaraan kemarin malam ternyata.

iya, kemarin malem kan nyokap gw nanya lagi kronologis peristiwa jatohnya gajah raksasa (baca : gw). Dikirain nyokap gw itu, gw jatoh trus nindihin sepeda gw. Tapi dia heran kok sepedax ga lecet2. Asemmm.

Yah jelas aja ga lecet. Orang sepedanya nindihin gw. Gw jatoh ke sisi kanan. Di aspal. Huhuhu

Trus tadi siang pas bokap gw datang bis pulang kerja, dikasih liat ama nyokap gw memar kaki gw itu. Bokap gw cuma bilang, "Keras bgt ya jatohnya. Tapi, sepedanya beneran ga papa kan?" Asemmm masih aja lebih khawatir ama sepeda.

Luka gw yang kemarin juga udah mulai kering n pecah2, berminya, dan berjerawat. Hehehe. Udah mulai bisa dicungkil2 gt (bener ga sih dicungkil bahasanya?). Trus gw cungkil2 deh. Wah kenikmatan dunia ada di tanganku. SADAAPPPP!!!!

Doain luka gw cepet kering semua ya. Ga sabar pengen cungkil2 lagi.

No comments:

Post a Comment