Monday, July 04, 2011

Jatoh Bangun Sepeda Bokapku....

Gw jatuh. Dari sepeda. Kemarin. Jam 6 pagi. sakiitttt............

Udah 3 harian ini gw rutin olahraga sepeda lagi. Dan kemarin gw jatuh, untung jalanan masih sepi. Kaki gw dua2nya luka n kaki kanan gw memar gede bgt. Huhuhu...sakit bgt pas bwt sujud.

Pas mw jatuh sebenarnya gw ngrasa kaki gw kram. Ceritanya mw brenti, eh mlh kena batas jalan, jatuh deh aink. Huihui. Adek gw yg naik sepeda di belakang gw ikutan jatoh karna dia jadi ngerem mendadak.

Gw pikir sih ga luka ato apa. Secara gw pake clana panjang. Eh, pas gw buka di rumah, huhuhu lukanya gede, memarnya juga.

Sialnya, pas gw cerita ke kakak n bokap gw, eh mereka malah nanya " Sepedanya lecet ga?" Aseemmmm... Gw pikir becanda, ternyata serius. Katanya sepedanya jauh lebih mahal dari ngobatin luka gw. Aseeemmm dobel deh.

Sebenarnya kemarin gw rencana naik sepeda bareng kakak gw juga. Tapi ga jadi karna kakak gw mesti nganterin istrinya. Ya wis, rutenya gw ganti deh.

Udah pengen naik sepeda hari ini, tapi nyokap gw nglarang. Ya iyalah, secara bwt jalan aja, gw pincang.

Pesan moral : klo naik sepeda, jangan yang mahal2.

No comments:

Post a Comment