Saturday, July 02, 2011

Keponakan Gw, Keponakan Gw

Mau tujuan gw pulang kampung? Bukan...bukan bwt dikawinin... Cuma bwt ketemu ponakan2 gw doank. Secara gw sekarang udah punya ponakan 2 dan cewek pula dua2nya. Bisa gw mainin deh. Kakakakakakkk..... gw sih ga nyangka punya ponakan cantik. Kakak gw aja ga cantik, makanya gw heran kok anak2nya bisa cantik. Ga percaya?

Setuju ga ama pendapat gw? Makanya gw heran anaknya kok bisa cantik, kakak gw padahal kan ganteng. Heran deh. (read: ga usah dibaca deh mending line ini).
Btw, gw emank mw cerita soal ponakan2 gw. Yang pertama namanya Nasywa Antya Salsabila, dipanggil Nasywa atau Nadia (yang terakhir kata ponakan gw, nama hasil dikasih mas2 Indomaret). Besok tgl 11 Juli bakal masuk TK Perwanida I (ga penting!). Yang kedua namanya Farzana Aina Shofa, dipanggil Aina atau Shofa (yang terakhir ga pernah dipake lagi soalnya udah rusak, kebanyakan didudukin). Besok tgl 11 Juli kalo ga ada halangan, udah mulai masuk SMP.
Keponakanku sangatlah lucu, sering membuat orang tertawa dengan tingkah polahnya yang menggemaskan. STOOPPP!!! Ga sanggup gw nulis kyk gini. Pertama kali gw punya ponakan gw takjub. Wajah bayi yang tanpa dosa (dulu) membuatku sering berbuat dosa (sekarang). Kalo gw boleh bilang, cobaan terbesar gw di rumah bukan kasur atau orang gila telanjang yang suka lewat depan rumah gw, tapi ponakan gw. Gimana ga? Model rumah gw kan memanjang gt kyk hotel (bukan prodeo lho!). nah, dia itu kerjaannya lari dari belakang rumah ampe depan rumah. Lah depan rumah gw kan jalan raya. Gimana ga jantungan gw. Apalagi ibu gw, saking ga kuatnya, cuman diliatin sambil teriak, “To...Pranoto”. (Info: Pranoto itu tukang sepatu depan rumah gw. Plus penjaga rumah unofficially). Maksudnya si ibu, “Kejar tuh bocah. Dasar penjaga rumah unofficially.” Ga gt juga deng. Hehehehe.

Pernah liat iklan Sarimi ga? Yang bintangnya Charly lagi sruput2. Tiap ada iklan itu, pasti bilang “Mas Charly. Hehehe” (ponakan gw yang bilang, bukan ibu gw). Gw suka mikir apanya sih yang bikin ponakan gw ini sampe tergila2 dengan Charly. Bujangan? Ga. Ganteng? Darimana dulu?. Akhirnya gw menyimpulkan, setelah penelitian bertahun2, semua itu karena faktor RAMBUT, Sodara2! Rambut Mas Charly yang kebanyakan kondisioner ampe kaku ke depan itulah faktor utamanya. Cih.
Lain Nasywa, lain pula Aina. Gw sih ga terlalu sering ketemu kyk gw ketemu kakaknya. Pertama kali ketemu pas umur 3 bulan, pas ada acara aqiqahan dia. Gw disuruh pulang dari Bogor. Pas gw dateng, dia lagi tidur. Manisss bgt kyk gulali. Jadi pengen jilat deh. Karena masih kecil, belum banyak tanda2 keanehan yang muncul.

Hebat nian ponakan gw sodara2. Dalam jangka waktu 4 bulan gw ga ketemu, posisi tidur segitu drastisnya berubah. Gw pernah liat di Spotlite, ada anak umur 1 tahun udah lentur bgt ampe bisa dimasukin kardus. Jangan2 ntar pas umur 1 tahun, ponakan gw bisa dimasukin bagasi motor (jangan ampe deh).
Yah, mau senakal apa, seaneh apa, tetep itu ponakan gw kan. Pertanyaannya sekarang adalah kalo ponakan gw aja kayak gini, gimana anak gw ntarrrrrr????!!!!!


Sabtu, 25 Juni 2011

No comments:

Post a Comment