Wednesday, August 17, 2011

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-66, MERDEKA!!!

Gw bangun jam 6.00 pagi. Perut gw sakit berasa ditusuk-tusuk. Gw pikir gw laper. Makanlah gw (lagi ga puasa ceritanya...telat cyn). Habis makan, makin sakit. Gw tidur lagi. Bangun jam setengah 10. Mandi. Nonton TV.

OK. Ini bukan ngomongin jadwal biadab gw.

Kenapa gw nonton TV? Karna hari ini adalah hari bersejarah SODARA2. Tanggal dan bulan kemerdekaan kita. Wajib nonton upacara di Istana Negara via TV.

Entah kenapa, gw selalu terharu n pengen nangis tiap liat upacara kemerdekaan. Sedih gt rasanya. Karna impian gw buat jadi paskibraka tak tercapai. Huksss.... Ga lah. Tetep terharu karna emank berasa khitmat bgt.

Dulu jaman gw masih rajin sekolah, gw rela2in masuk sekolah pas 17 Agustus, padahal itu adalah tanggal merah (Ya iyalah...). Rajin bgt kan gw. Dulu bahkan sempet wakilin sekolah buat upacara di Kotamadya (masih kotamadya bukan sih sekarang istilahnya?!). Yah, intinya mah gw selalu berusaha keras ikut upacara 17 Agustus.

Pas 17 Agustus, banyak sekali lomba yang diadakan. Gw pernah ikut sekali. Lomba balap karung. Dapet nomer 5. Lomba masukin paku ke botol. Dapet nomer 2. Lomba makan kerupuk. Ga ikut. Lomba panjat pinang. Sumpah, gw ga pernah ikut.

Tapi, gw punya prestasi lho. Gw pernah ikut lomba nulis cerpn. Dapet juara 1 lho. Yah, emank cuma tingkat SMA. Tapi, keren kan.... Judulnya "Pulang". Karna gw merasa itu cerpen emank bagus bgt (ehem...), gw minta lagi ke panitianya. Tapi ga dibolehin. Katanya mau dimasukin majalah sekolah. Eh, pas majalahnya terbit, kagak ada coba cerpen gw. Pas gw konfirm, katanya cerpen gw kepanjangan n berat bgt bahasanya. Huh, bilang aja kalo takut gw terkenal. Huh...hehehehe.

Yah, itulah pengalaman gw. Hehehehe.

Salam ci...caaakkk

Eh, bentar2. Kayaknya gw jadi juara lomba cerpen pas Hari Kartini deh. Tapi ya udahlah, males ngedit gw.

Sekali lagi,

Salam ci...caaakkk

No comments:

Post a Comment