Monday, August 15, 2011

Badut Om Badut

Yah...gw akuin, gw blogger yang buruk. Udah sebulan ga nulis apa2. Yah...yah...

Btw, gw cuma pengen bagi2 cerita aja. Sekarang di kota gw yang tercinta, Kediri, kota yang mulai beranjak dewasa (udah tua kalee....secara kota paling tua di Indonesia), ok, i mean, kota yang mulai berkembang (terlambat), baru aja dibuka KEDIRI TOWN SQUARE, Sodara2. Disingkat KETOS.

Hui...akhirnya gw bisa bilang klo gw orang kota. Hahahaha....

Gw coba ke sana bareng kakak n ponakan gw. Secara mau lebaran n di sana juga ada Matahari, diskon pula (katanya...), jadilah gw cabut. Wussss....

Kesan pertama :
1. Yesss ada Solaria, finally...udah lama ga makan di sana..prettt
2. Ademmmm...lebih adem dari Ramayana (ndeso + norak)
3. Siakk...cuma dua lantai
4. Siakk dobel...kagak ada gramedia...

Yah...setelah muter2, gw ga dapet baju. Gw malah dapet kacamata. Tambah tekor karna beliin ponakan gw juga (kemana Bapakx sih?).

Saat2 gw sedang asyik masyuk pilih2 kacamata gaoollll...ponakan gw udah narik2 tangan aja minta ditemenini ke tempat badut. Ya wis...sabar dulu. Gw pikir sih badutx badut cakep gitu (ex. Spongebob, Patrick), ternyata cuma badut panda doank. Minta gendong plus foto lagi. Abis deh roll film gw (sebenernya ni tahun berapa sih?). Ya ga lah, pake kamera hp kesayangan gw. Jeprett....



















perhatian : yang paling kanan adalah alien...tak usah dipedulikan



Gw sih penasaran ama tuh badut. Kenapa pas gw foto, yg ngadep kamera malah mulutnya ya?


No comments:

Post a Comment