Tuesday, August 16, 2011

Selamat Hari Anak Nasional (mending telat daripada ga ngucapin)

Tiba2 inget kalo besok adalah hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-... (bentar 2011 - 1945 =...) 66. Horee! Dirgahayu RI! MERDEKA BEIBEH!

Saat mengingatnya, saat itu pulalah ingatanku melayang pada tanggal 23 Juli kemarin. Tepatnya Hari Anak Nasional (sumpah,jangan tanya yang ke berapa. Secara gw udah bukan anak lagi).

Keponakan gw, si Nasywa jadi salah satu wakil kelasnya buat ikut karnaval. Kayak Agustusan gt. Gw pikir satu sekolahan atau satu kelas suruh ikut karnaval, ternyata dipilihin gt. satu kelas antara 2-4 orang n Nasywa kepilih. Bangga juga gw.

Dulu saat gw masih muda (baca:5 tahun), gw juga pernah ikut karnaval Agustusan. Dan gw inget bgt, kostum gw adalah kostum perwira angkatan laut yang warna putih itu. Bekas kostum kakak gw yang cowok. Kasian deh.

Yah, pokoknya kostum yang mo Nasywa pake itu mesti pasangan gt. Jadi akhirnya pake adat Jawa warna orange.

Gw jadi teringat (lagi!), saat Nasywa baru dilahirkan, umur 1th, 2 th, 3th, 4th, ampe skrg 5th. Masuk playgroup, sekarang udah masuk TK. 4L4Y bgt deh gw.

Mari kita flashback sejenak!

saat masih kecil, tidurmu ngangkang keberatan pampers (model : Aina)

saat terjaga, kau lebih memilih kodok daripada aku sebagai teman (model : still Aina)

kayang dulu ah...mumpung nganggur (model : Nasywa deh)

karena aku udah TK, aku harus belajar (model : Nasywa lah)

karena badanku besar, telingaku lebar, hidungku panjang (EMANK GAJAH)
karena badanku sehat n besar, aku terpilih menjadi MISS Taman Kanak2...Yeiiii (Model : pasti Nasywa donk)

Sekilas berita dari saya
NB : Berhubung hilangnya beberapa file foto, model terpaksa diganti dengan yang lebih indah (baca: Aina)

Salam ci...caakkk




No comments:

Post a Comment