Thursday, August 25, 2011

Tokek.....Tokek

Adakah di antara dikau semua yang tidak tahu hewan bernama tokek?! Ok, gw kasih tahu bentar ya.

Kingdom: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Reptilia
Ordo: Squamata
Upaordo: Lacertilia
Famili: Gekkonidae
Upafamili: Gekkoninae
Genus: Gekko

Intinya adalah GW TAKUT TOKEK! Hiiiii...ngeri bgt kalo ngeliat tokek. Kalo ama cicak sih gw masih berani. Lah kalo tokek, ogah deh. Dikasih duit berapa pun, ogah gw megang. Takuttttttt.....
Ga tau mulai kapan gw takut tokek. Ato entah ada apa gerangan ampe gw takut tokek. I don't need any reason to afraid for this jijay animal.

Tiba2 inget tokek gara2 di rumah gw ada tiga tokek di belakang rumah. Huhuhuhu. Awalnya gw emank ga pernah liat n emank ga ga mau liat. Ceritanya, 3 hari yg lalu gw kebelet pupi. Secara kakus or pispot or WC gw ada di belakang rumah, menuju belakang rumahlah gw. Selama ini sih, baik2 aja. Gw ga pernah ketemu ama tu tokek2. Eh, sialnya gw aja gw ketemu.

Pas gw buka pintu WC, jiaahhhh ada tokek gede di balik pintu. Tereaklah gw. Asli gw merinding, takut, bulu kuduk berdiri semua. Itu tokek warnanya agak hijau biru, ada totol2 merah. HAAAAAAAAA........... Trus tuh tokek kaget, lompat gitu, trus keluar WC. Gw masih berdiri aja tuh, tp karna udah kebelet, gw terusin hasrat pupi gw. Tapi sepanjang gw pupi, mata gw ga brenti lirik2. Takut ada tokek lagi. Mana merinding pula. Hiiii.......

kayak gini nih tokeknya, serem kan?!


Sejak saat itu, gw pasti minta ditemenin kalo mau ke WC. Contoh : kemarin gw kebelet pupi lagi, setelah 3 hari lalu itu. Mungkin saking takutnya gw, makanan ga da yg dicerna kali ya. Pas gw masuk WC, nyokap gw bilang ga usah khawatir. Tokeknya ada di deket gudang kok. OK, aman.
Masuklah gw. Gw bilang aja ma nyokap gw, tinggal aja bu. Eh, nyokap gw bilang, lah tokeknya ada dua. Yang satu deket gudang, yang satu deket tembok WC. Mampus lah gw.

Conclusion: WAS-WASLAH! WAS-WASLAH!

Salam ci...caaakkk

No comments:

Post a Comment