Monday, July 02, 2012

Ketua Kelasku Cheerleaderku


13 Juni 2012
22:06

Sekarang lagi musim euro. Dimana2 ngomongin euro. Sekali kali kek ngomongin gw. Hehehe. Klo lg pada demam bola gini, lamunan gw pasti melayang (ehm,,,) ke sebuah ruangan kecil di SMA gw, yaitu kelas aku dulu kakak....

Yg namanya org suka ama bola mah banyak yg aneh2 yak. Ada yg ngecat muka, ngecat tangan, kaki, ketek. Ehe. Pas gw dulu kelas 3 SMA, lg banyak2nya anak kelas yg suka main bola sore di luar jam pelajaran gt. Karna di sekolah gw emank ada lapangan bolanya.

Waktu itu ketua kelas gw, panggil aja Uyab, ngajakin gw ama temen gw, Ites, buat nonton bola. Sekedar info aja nih ya. Ketua kelas gw ini, menurut temen2 gw lain kelas, termasuk jajaran cowok ganteng di sekolah. Klo diperhatiin bgt2 sih, emank lumayan. Cocok lah buat diseret ke kondangan. Ehe. Nah, gw mikir tumben2an si Uyab ngajakin nonton, soalnya setau gw dy kan ga pernah maen bola. Sukanya maen bekel ama gw. Hihihi. Becanda ding. Karna penasaran, bertanyalah gw.

Gw : ' emank napa yab? Tumben2an ngajakin liat bola'
Uyab : 'ya ga napa2. sekali kali dukung kelas kita kan boleh'
Gw : 'emank uyab mo maen juga?'
Uyab : 'kagak, nonton doank'

Disitu gw berpikir. Sebagai anak cowok, kenapa si Uyab ini ga ikutan maen? Apa Uyab tidak jago maen bola sepak? Apa Uyab lebih jago maen bola bekel? Apa Uyab tukang pungut bola? Apa Uyab jualan siomay pas pertandingan? Karna penasaran, bertanyalah (lagi) gw.

Gw : 'kok cuma nonton yab? Kan uyab ketua kelas'
Uyab :  - mikir -  'oiya ya... Ya udah deh. aku jadi cheerleader aja'

Ga tau kenapa, gw ama Ites ketawa kenceng bgt. Usut punya usut, (bentar,,kan gw yg ketawa, kenapa gw mikir kenapa gw ketawa?), gw ama Ites ngebayangin si Uyab pake rok mini trus bawa pom2 warna pink tereak2 di pinggir lapangan. Ditambah lagi Uyab pake acara nambahin, 'keren kali ya pake pom2 di lapangan'

Sebenernya kalo dipikir2 sekarang, momen waktu itu emank lutju bgt walopun setelah gw pikir ulang ga lutju2 bgt. Padahal waktu itu gw berdua, ketawanya lama bgt. Dan si Uyab ga ngerti kenapa kita ketawa. Bengong aja gt ngeliatin kita berdua.

Ampe sekarang klo gw lagi kontek2an ama Ites, ngomongin Uyab, hal pertama yg kita omongin ya pasti soal pom2 boys ini.

Oia kan gw disuruh cariin istri ya ama Uyab sekarang. Hadeh hadeh.

No comments:

Post a Comment