Monday, July 11, 2011

Getting Tired, But Cheer Up Again with AXIS ;p

Gw sekarang punya kerjaan baru, yaitu liatin TV nungguin iklan AXIS. hahaha. Gw ga promo lho. Asli.

Iklan2 AXIS, menurut gw, merupakan contoh iklan yang sama sekali ga nyindir2 provider lain. Dikemas dgn apik, yang bikin orang suka n ketawa pas ngeliat. Sisi persuasifnya dapet bgt lah.

Mulai dari yang Hemat2 itu (lupa gw, wkwkwk), yang ada burung merpati, si Amir, yang edisi belum terlambat untuk bertobat (AXISMAN), bayi gede (yang maknya mau melahirkan, bapaknya sibuk cari nomor telepon), kanjeng mami, ampe yang paling baru Joni Blak2.



Gw seneng aja dengan iklan ini, karena di saat provider2 lain pada saling sindir, eh yang satu ini justru muncul dengan berbagai macam ide lucu n sueger buanget. Hehehe.

Terus terang, gw bukan pengguna Axis (Maaf ya), tapi gw sangat2 salut sekali dengan iklan2nya Axis.

Yah karena gw sendiri belum pernah pake, jadi menurut gw slogan GSM yang Baik itu lebih gw artikan sebagai "AXIS, baik bgt sih udah ngehibur gw yang tanda2 depresi ini". L3B4Y. 4L4Y Dah.

No comments:

Post a Comment