Sunday, July 10, 2011

Kissu Kissu

Hah, gw kebangun nih. Kebelet ke kamar mandi, eh malah ga bisa tidur. Besok kan gw mau olahraga sepeda lagi. Piye iki?

Tadi gw sempet ngebaca komik lama gw. Ga lama juga sih, orang masih belum tamat juga. tapi yang gw baca nomor2 awal gitu. Judulnya Team Medical Dragon. Bagus. Komik Jepang. Tentang liku2 kedokteran Jepang gitu. Di situ ada dialog Butterfly Kiss. Apakah itu?

Jadi Butterfly Kiss itu (gw dapet dari teenadvice.about.com) :
A Butterfly Kiss is a kiss that does not involve the lips. It is when two people put their eyes close to each other and flutter their eyelashes. Think blinking really fast while pressing your face to another person (Tauk dah artinya apa)

Dari deskripsi itu gw cuma ngerti satu hal : klo mw ngedipin mata ke orang mesti cepet2 n harus dilakuin pas lw tekan muka tu orang. Bener ga? Bisx bahasax while pressing your face to another person gt. Hehehe.

Btw, gw suntuk bgt nih. Kagak bisa tidur dah. Gw kalo di rumah gini ga bisa ngapa2in. Hibernasi doank kerjaan gw. Huks.

No comments:

Post a Comment